DCSIMG

How To Be Wealthy

Lajang, Masa Paling Tepat untuk Mulai Berinvestasi

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Demi masa depan yang lebih baik, tidak ada kata ‘nanti’ untuk mulai berinvestasi. Pasalnya, investasi sudah bisa dilakukan hanya dengan modal beberapa ratus ribu rupiah.

Coba ingat kembali, pada usia berapa kamu sadar untuk berinvestasi? Atau, jangan-jangan kamu termasuk dalam kelompok orang yang menunda investasi? Buat para pekerja yang masih melajang, ada baiknya segera hapus kata ‘nanti’ untuk berinvestasi, karena hidup mapan tidak datang begitu saja. Semua harus direncanakan secara matang sejak dini.

Saat memasuki fase awal bekerja, tidak sedikit orang menunda untuk menyisihkan sebagian uang demi keperluan investasi. Alasannya beragam, salah satunya ingin bersenang-senang dulu, sementara investasi bisa dilakukan saat keuangan sudah stabil. Namun jangan salah, untuk mencapai keuangan yang stabil perlu perencanaan yang di dalamnya terdapat investasi. Jangan sampai karena terlena menikmati gaji pertama, kamu jadi lupa menyisihkan dana dan melarat di kemudian hari.

Masa lajang merupakan masa yang tepat untuk berinvestasi. Kenapa? Satu alasan yang pasti, kamu belum memiliki banyak tanggungan dan hanya perlu menaklukkan ego sendiri. Semakin cepat investasi dilakukan, maka semakin besar pula peluangmu mendapatkan imbal hasil yang tinggi. Tabungan hasil investasi ini nantinya bisa kamu manfaatkan untuk keperluan menikah tanpa perlu menadahkan tangan kepada orangtua.

Tidak sedikit, lho, dana yang diperlukan untuk menikah. Kalau tak dipersiapkan sejak dini, kamu tak akan punya dana dan akhirnya mengandalkan utang. Padahal, Bright Friends, setelah menikah akan semakin banyak keperluan, seperti keperluan untuk rumah dan persiapan memiliki anak, hingga kewajiban memberikan kehidupan layak baginya. Ingat, kehidupan sesungguhnya baru dimulai setelah menikah. Jadi, jangan tunda lagi langkah untuk mulai investasi. Buruan, yuk, mencari instrumen investasi yang sesuai dengan tujuan keuangan dan profil risikomu!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life