DCSIMG

How To Be Wealthy

Belajar Menjadi Entrepreneur Sukses dari Tokoh Dunia

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

feb-1-4Bosan dengan rutinitasmu setiap hari yang “gitu-gitu aja”? Banyak orang beralih dari karyawan menjadi seorang entrepreneur saat merasa sudah cukup berkarier atau bekerja untuk orang lain. Jika kamu berpikiran serupa, ada hal mendasar yang harus kamu ketahui dan lakukan agar kesuksesan dapat dicapai saat menjalani bisnis. Salah satunya, mulailah belajar dari para entrepreneur beken dunia. Dikutip dari laman entrepreneur.com, ini dia beberapa trik entrepreneurship.

Simak tips dari penemu jejaring sosial Foursquare, Dennis Crowley. Menurut Crowley, ketika memulai usaha, jangan berorientasi pada seberapa banyak uang yang dapat dihasilkan. The money should follow, kata Crowley. Tips selanjutnya berasal dari mendiang Steve Jobs, pendiri perusahaan raksasa Apple. Menurut Jobs, entrepreneur harus siap mengalami kegagalan, dan ketika hal itu terjadi, bersiap jugalah untuk bangkit dan memulai dari awal lagi.

Tips dari Bill Gates, pendiri Microsoft, berikut ini juga penting. Gates mengatakan bahwa kesuksesan kariermu di bidang entrepreneurship ditentukan oleh siapa yang bekerja untukmu. Oleh karena itu, pilihlah orang-orang berkualitas untuk mencapai tujuan perusahaan.

Tips atau saran terakhir yang tak kalah penting diucapkan oleh Tony Hawk, seorang pengusaha sekaligus pemain skateboard. Menurut Hawk, cara untuk menjadi pengusaha sukses adalah dengan menjadi diri sendiri, artinya mengetahui dengan baik apa yang disenangi dan tidak. Work on something you love. Menjadi entrepreneur memang tak mudah pada awalnya, tetapi ketika kamu sudah menemukan bagian yang disuka, maka semua akan menjadi lancar dan menyenangkan. Siap berwirausaha, Bright Friends?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life