DCSIMG

How To Be Happy

Lindungi Jantungmu dengan Asupan Berikut

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

jan-2-4

Seperti yang kita tahu, Bright Friends, bahwa kesehatan jantung sangatlah penting. Sudah saatnya bagi kita untuk menerapkan pola hidup sehat dan menjauhi hal-hal yang membahayakan kesehatan jantung, misalnya merokok dan mengonsumsi obat-obatan terlarang yang memacu jantung bekerja lebih keras.

Teh hijau

Minuman favorit banyak orang ini memang memiliki banyak manfaat. Selain dapat membantu program dietmu, teh hijau juga terbukti mampu menurunkan risiko penyakit jantung. Namun jangan mengonsumsi teh hijau secara berlebihan—lebih dari lima cangkir perhari—untuk menjauhkan diri dari risiko penyakit ginjal, Bright Friends.

Karbohidrat kompleks

Asupan makanan sehat—seperti gandum, beras merah, dan jagung—juga dipercaya dapat menurunkan risiko penyakit jantung, bahkan dapat mencegah penyakit berbahaya lainnya, mulai dari diabetes, kanker, hingga tekanan darah tinggi.

Bawang putih

Tingginya risiko penyakit jantung sangat dipengaruhi oleh tekanan darah tinggi, sehingga bawang putih merupakan bahan makanan yang sangat berguna untuk menurunkan risiko tersebut. Tekanan darah tinggi, salah satunya, dipicu oleh pengonsumsian garam melebihi batas wajar, sehingga bawang putih bisa dijadikan sebagai “bumbu” pengganti untuk menambah rasa gurih pada makanan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life