DCSIMG

How To Be Wealthy

Cintai Pekerjaan Agar Hidup Lebih Sukses dan Bahagia

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

jan-2-1

Pekerjaan, percaya atau nggak, sangat mempengaruhi kehidupan kita. Bagaimana nggak, bayangkan berapa jumlah jam yang kita habiskan untuk menjalani kewajiban sebagai karyawan. Wajar bila kebahagiaan seseorang juga ditentukan oleh kecintaannya terhadap pekerjaan. Simak ulasan yang dikutip dari careerealism ini.

Melakukan yang disukai

Untuk menunjang karier, kamu perlu mencari pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kamu sukai atau cintai. Sebagian orang menjadikan hobi sebagai pelepas stres pekerjaan. Namun apa salahnya jika kamu memiliki pekerjaan yang juga merupakan hobimu, Bright Friends?

Tempat dengan banyak kesempatan

Carilah perusahaan yang memberimu banyak kesempatan untuk berkembang. Dengan begitu, kamu dapat berkarya dengan perasaan bahagia atau antusias dalam menjalani karier di tempat yang luar biasa.

Berhenti berpikir terlalu keras

Caramu menghadapi masalah dalam lingkungan pekerjaan ikut menentukan kecintaanmu pada pekerjaan. Selesaikan masalah yang bisa diperbaiki dan lupakan masalah yang nggak penting. Carilah hal positif dan belajarlah membiarkan hal-hal kecil pergi, supaya kamu nggak terlalu pusing dengan permasalahan di kantor, apalagi sampai mempengaruhi mood dan membuatmu jengah. Jika hal negatif terus dipelihara, bukan nggak mungkin pekerjaan yang awalnya kamu sukai berubah jadi menyebalkan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life