DCSIMG

How To Be Happy

Kiat Hindari Stres Menjelang Hari Pernikahan

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

 

jan-1-5

Pernikahan memang menjadi salah satu momen paling penting dalam tahapan kehidupan manusia. Mulai dari pengambilan keputusan hingga persiapan pesta pernikahan, tidak jarang menyita perhatian dan energi sepasang calon pengantin. Namun, jangan terlampau pusing memikirkan hal yang sebenarnya tidak perlu. Coba lakukan beberapa langkah berikut untuk membebaskanmu dari stres menjelang hari H.

Minta bantuan wedding organizer

Nah, buat kamu yang mudah stres dengan hal-hal kecil, ada baiknya pilih pihak ketiga untuk membantu: wedding organizer. Percayakan pernikahanmu kepada mereka dengan memosisikan dirimu hanya sebagai pengambil keputusan.

Jangan terlalu banyak memilih

Menginginkan yang terbaik untuk setiap detail pernikahan memang wajar, tetapi bukan berarti kamu mengumpulkan semua vendor yang ada. Batasi pilihanmu hanya pada 3 vendor, baik untuk catering maupun dokumentasi. Terlalu banyak pilihan juga bisa membuatmu kebingungan mengambil keputusan.

Berhenti memikirkan “kata orang”

Menjelang hari besar, akan banyak orang memberi masukan soal ini dan itu. Mendengarkan masukan dari mereka boleh saja, tetapi sebaiknya jangan terlalu dipikirkan. Jangan sampai pendapat mereka mengubah keputusan yang sudah dibuat. Yakinlah bahwa apa yang kamu pilih adalah yang terbaik.

Bright Friends, pernikahan hanya dilaksanakan satu kali seumur hidup, jadi jangan sampai kekhawatiranmu yang berlebihan justru malah merusak hari besar tersebut.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life