DCSIMG

How To Be Wealthy

Untuk Laki-laki: Demi Karier, Jangan Sepelekan Barang Ini!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

jan-1-2

Sebagai kaum yang dikenal cuek dan apa adanya, laki-laki tetap tidak boleh mengabaikan beberapa barang untuk menunjang kariernya. Pastikan beberapa barang ini tersimpan rapi di laci meja kerja agar selalu siap saat dibutuhkan.

Jas atau kemeja

Mungkin, perusahaan tempatmu bekerja tidak mengharuskan karyawannya untuk berpakaian rapi, apalagi sampai harus memakai jas. Namun, tidak ada salahnya menyimpan jas atau kemeja di laci kantor. Siapa tahu ada meeting dadakan dengan klien atau bos besar saat kamu hanya mengenakan kaos oblong. Jas atau kemeja cadangan bisa menjadi penyelamatmu!

Deodoran

Selain jas atau kemeja, kamu juga membutuhkan deodoran. Siapa yang tahu kamu harus menginap di kantor saat dikejar deadline, ada acara penting, atau kamu bangun kesiangan sehingga tidak sempat mandi? Nah, dengan adanya deodoran di laci meja, kamu tetap bisa tampil segar kapan saja.

Sepatu kerja

Laki-laki tidak terbiasa menyimpan sepatu ganti di kantor, berbeda dengan karyawan perempuan yang sengaja meninggalkan beberapa pasang sepatu. Padahal, sepatu sama pentingnya dengan baju ganti, Bright Friends, yaitu untuk digunakan pada saat darurat. Misalnya, sepatu yang kamu pakai rusak atau tiba-tiba turun hujan. Kalau kamu tidak menyimpan sepatu di kantor, maka sepanjang hari kamu harus memakai sandal atau sepatumu yang rusak atau basah tersebut. Hal ini tentu mengganggu kenyamananmu dan orang yang melihatnya.

Headphones

Satu lagi barang yang juga penting: headphones. Mendengarkanu musik saat bekerja ternyata bisa meningkatkan produktivitasmu. Dengan mendengarkan musik, kamu pun tidak akan terganggu dengan suara-suara di sekitar ruangan kerja yang kerap mengacaukan konsentrasi.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life