DCSIMG

How To Be Healthy

Berhenti Merokok dengan Bantuan 4 Minuman Ini

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

des-5-7

Apa resolusimu tahun ini? Apakah berhenti merokok termasuk di dalamnya? Jika, pada tahun-tahun sebelumnya, kebiasaan yang satu ini selalu masuk dalam resolusimu, tetapi tidak berhasil kamu lakukan, maka tahun depan misimu harus berhasil.

Memang, berhenti merokok tidak semudah membalikkan telapak tangan. Beberapa orang mulai beralih ke rokok elektrik yang sebenarnya belum terjamin keamanannya. Karena itu, untuk mencegah risiko kesehatan di kemudian hari, tidak ada salahnya mencoba beberapa minuman alami dan sehat ini.

  1. Jus wortel dan mentimun

Jus wortel ternyata dapat menahan keinginanmu untuk merokok. Minuman ini juga kaya akan antioksidan yang mempunyai fungsi detoksifikasi dari paparan racun rokok yang kamu hisap. Selain wortel, jus mentimun juga memiliki khasiat yang sama.

2. Susu

Secangkir susu bermanfaat untuk menghilangkan nafsu mengambil rokok dan menghisapnya. Tida percaya? Coba saja, karena setelah meminum susu, akan timbul rasa tidak enak di mulut jika kamu merokok.

3. Air hangat

Minum air hangat juga bisa jadi cara efektif saat rasa ingin merokok datang kembali. Hindari teh atau kopi, karena kedua minuman ini justru kian menguatkan keinginanmu untuk merokok.

4. Air ginseng

Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya dapat mengontrol keinginanmu untuk merokok. Namun, para ahli menyarankan agar kamu tidak meminumnya lebih dari tiga kali dalam sebulan.

Untuk berhenti merokok, niat saja tidak cukup. Niatmu harus disertai dengan usaha seperti mengonsumsi minuman-minuman alami di atas. Jangan lupa imbangi dengan olahraga agar tubuh tetap sehat. Selamat mencoba, Bright Friends!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life