DCSIMG

How To Be Happy

Rahasia Kulit Cerah Alami

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

des-4-3

Kulit sehat alami sudah pasti menjadi dambaan setiap orang, khususnya para perempuan. Selebritis bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam demi melakukan perawatan untuk kulit mulus dan bercahaya. Namun, kamu nggak perlu khawatir, ada cara murah untuk mendapatkan kulit sehat bercahaya: rutin mengonsumsi air putih, Bright Friends!

Air putih bisa menjadi cara paling hemat untuk menjaga kesehatan kulit dan organ tubuh lainnya. Air putih dapat membantu tubuh memproduksi minyak yang biasa disebut dengan sebum. Minyak itu berasal dari kelenjar sebasea. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh University of Missouri-Columbia, ditemukan fakta bahwa 500 ml air putih dapat meningkatkan peredaran darah pada kulit.

Sementara itu, Rachel Nazarian M.D., dermatolog dari Schweiger Dermatology Group di New York juga menjelaskan bahwa tanpa asupan air yang memadai, kulit akan terlihat kusam, keriput, dan pori-pori semakin menonjol. Cara merawat kulit yang maksimal bisa ditempuh dengan meminum seenggaknya 6 sampai 8 gelas air setiap hari.

Ini telah dibuktikan oleh seorang wanita berumur 42 tahun bernama Sarah Smith pada dailymail.co.uk. Pada awalnya, ia hanya minum air putih pada saat makan siang dan makan malam. Namun, setelah merasa banyak komplikasi di tubuhnya, seperti sakit kepala dan pencernaan, ia mulai minum air putih sebanyak 3 liter perhari. Selain mengobati pusing dan memperbaiki pencernaannya, air putih juga membuat kulit Sarah menjadi lebih segar dan cerah.

Setelah empat minggu mengonsumsi air putih sebanyak 3 liter perhari, keriput di wajah Sarah memudar dan lingkaran hitam di sekitar mata menghilang karena air dapat membantu kulit memperbaharui sel. Namun, hingga saat ini, studi tentang air sebagai salah satu “alat” untuk merawat kulit masih sedikit, sehingga sulit untuk mendapatkan data valid. Meskipun begitu, kenyataan yang nggak bisa kita hindari adalah air memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuhmu. Karena itu, nggak ada salahnya perbanyak meminum air putih mulai sekarang, Bright Friends.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life