DCSIMG

How To Be Happy

Workaholic dan Have Fun di Saat Bersamaan, Kenapa Nggak?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

 

 

des-2-2

Mempunyai karier sukses adalah impian semua orang. Bekerja di perusahaan besar dan gaji tinggi tentulah sangat menyenangkan. Namun nggak ada mimpi yang bisa diraih tanpa kerja keras. Workaholic adalah sifat yang sering kita temukan pada mereka yang nggak mau menyerah mengejar mimpi. Sayangnya, dalam perjalanan mengejar sukses tersebut terkadang kehidupan sosialmu nggak semulus perjalanan karier. Banyak orang berpikir harus ada yang dikorbankan untuk meraih sukses. Padahal nggak harus seperti itu, kamu bisa bekerja sekaligus bersenang-senang, lho. Ini caranya.

  • Bergabung dengan komunitas hobi

Jika kamu tertarik dengan fotografi, maka bergabunglah dengan komunitas pencinta fotografi. Bergabung dengan komunitas yang memiliki hobi sama akan membuatmu lebih semangat menjalani hari.

  • Menikmati waktu bersama orang terdekat

Selalu sempatkan untuk bertemu orang terdekat. Nggak selalu pacar, jika kamu single, berikan waktu untuk sahabat atau keluarga. Dengan begini, hidupmu lebih seimbang dan perasaan lebih tenang.

  • Luangkan waktu untuk diri sendiri

Waktu untuk diri sendiri juga penting lho, Bright Friends. Melakukan hal yang disuka sendirian akan membuatmu seperti mendapat suntikan energi baru, juga bikin kamu lebih relaks.

  • Matikan ponsel

Mematikan ponsel dan semua gadget yang dipakai untuk bekerja, kenapa nggak? Sesekali, fokus pada kehidupan pribadi bisa membuatmu merasa lebih berarti dan bersyukur.

  • Jangan paksakan diri

Saat badanmu terasa sangat lelah dan rasanya nggak sanggup lagi melakukan semua pekerjaan, maka beristirahatlah. Jika sampai jatuh sakit, maka kamu juga yang akan rugi karena banyak pekerjaan terbengkalai, bukan?

Ternyata nggak susah, ya, menyeimbangkan pekerjaan dengan kehidupan sosial, Bright Friends? Dicoba yuk!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life