DCSIMG

How To Be Happy

Tips Menjaga Keharmonisan Keluarga Meski Terpisah Jarak Sementara

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

 

nov-3-2

Memiliki waktu bersama keluarga adalah hal yang diimpikan oleh semua orang, terlebih bagimu yang baru menjalani kehidupan pernikahan. Namun terkadang keinginan nggak selalu sejalan dengan kenyataan, Bright Friends. Apalagi jika pekerjaan menuntutmu untuk selalu siap melakukan perjalanan dinas keluar kota, bahkan luar negeri. Untuk menjalani hubungan jarak jauh sementara ini, ada baiknya kamu dan pasangan mempelajari tips-tips berikut agar keharmonisan selalu terjaga.

Setia dan percaya

Dua hal ini sangat penting dimiliki olehmu dan pasangan. Artinya, dengan saling setia dan percaya, kemungkinan buruk yang ditimbulkan dari hubungan jarak jauh kalian bisa diminimalisasi.

Saling terbuka

Sikap ini juga sangat menentukan keberhasilan hubunganmu dan pasangan. Berikan pengertian mengenai makna hubungan jarak jauh menurut pemikiranmu kepada pasangan, dan dengarkan pula pendapatnya. Dari keterbukaan tersebut, kamu dan pasangan bisa saling memahami keinginan masing-masing dan mencari jalan terbaik agar hubungan terus harmonis.

Manfaatkan teknologi

Poin terakhir ini yang menjadi ujung tombak dari situasi yang kamu alami, Bright Friends. Kecanggihan teknologi harus dapat kamu manfaatkan dengan maksimal jika harus menjalani LDR (long distance relationship) bersama pasangan. Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk memperlancar komunikasi, baik dengan teks, panggilan suara, maupun video. Jarak antara dirimu dan pasangan, sejauh apa pun, nggak akan mempengaruhi kualitas hubungan asalkan komunikasi berjalan dengan baik. Setuju?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life