DCSIMG

How To Be Happy

Bau Badan Pengaruhi Performa Kerja?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

 

 

nov-2-7

Bukan hanya membuat diri sendiri dan orang lain nggak nyaman, bau badan dan bau mulut juga berdampak buruk pada performa kerja di kantor. Dan, bukan hanya mempengaruhi kinerja diri sendiri, kinerja satu tim pun sangat mungkin ikut terganggu.

Berinteraksi dengan orang yang memiliki masalah bau badan dan bau mulut sangat nggak menyenangkan. Berkomunikasi dengan mereka sudah pasti membuat siapa saja nggak fokus. Akibatnya, pesan yang seharusnya disampaikan dengan lancar menjadi terhambat, bahkan meleset dari yang dimaksud. Keengganan rekan kerja untuk mendiskusikan pekerjaan adalah salah satu awal mula kerja tim yang nggak stabil.

Ya, bau mulut dan bau badan jarang disadari oleh orang yang bersangkutan dan dapat memberikan dampak negatif pada lingkungan kantor, ungkap seorang dokter dari Navati Speciality Hospital, Rahul Tambe. Karena itulah, setiap karyawan memiliki kewajiban untuk menjaga kenyamanan lingkungan di sekitar mereka. Mengingat peluang untuk bertemu dengan orang baru setiap hari juga begitu besar, Rahul menyarankan kepada setiap pekerja untuk menjaga penampilan.

Menyediakan obat kumur, deodorant, parfum, hingga baju ganti di kantor bisa jadi salah satu solusi untuk mencegah timbulnya bau badan dan bau mulut, Bright Friends. Sebagai seorang profesional, selain bisa memberikan performa maksimal, tentu penampilan diharapkan bisa mewakili kualitasmu dan perusahaan tempatmu bekerja.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life