DCSIMG

How To Be Wealthy

Manfaatkan Lahan Kosong untuk Bisnis Baru yang Menjanjikan

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

 

nov-1-4

 

Menambah penghasilan dengan memanfaatkan lahan kosong dalam rumah merupakan cara cerdas. Saat ini, banyak orang memanfaatkan halaman depan rumah untuk berjualan makanan, atau memanfaatkan kebun belakang sebagai tempat mengembangbiakkan tanaman hias untuk kemudian dijual. Nah, kamu bisa mencoba cara lain, Bright Friends.

Pernah terpikir menyewakan kamar kosong di rumahmu untuk para mahasiswa atau karyawan? Bisnis ini makin diminati, mengingat sebagian orang lebih memilih menyewa tempat tinggal yang dekat dengan tujuan ketimbang menghabiskan waktu dan ongkos transportasi.

Namun sebelum membuat iklan sewa, ada baiknya kamu memastikan bahwa fasilitas yang kamu berikan seimbang dengan biaya yang akan dibebankan kepada calon penyewa, mulai dari memperbaiki tampilan kamar menjadi nyaman dengan mengecat kembali tembok, memperbaiki plafon, hingga menyiapkan lahan parkir.

Selain itu, kamu juga wajib melengkapi fasilitas utama, seperti tempat tidur, meja kerja, lemari pakaian, dan pendingin ruangan untuk kenyamanan penyewa. Jika memungkinkan, tambahkan pula fasilitas lain, seperti saluran televisi dan layanan internet, agar calon penyewa kian tertarik saat melihat iklan yang Bright friends pasang.

Bisnis penyewaan kamar ini bahkan bisa dijadikan sebagai penghasilan pasif untuk bekal di masa depan karena tingkat kerugiannya sangat kecil, berbanding terbalik dengan keuntungan yang cukup tinggi. Peluang untuk mengembangkan bisnis ini pun begitu besar. Dengan keuntungan bulanan yang didapat, dalam beberapa tahun kamu sudah bisa memiliki lahan baru yang khusus dimanfaatkan untuk bisnis  sewa kamar.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life