DCSIMG

How To Be Wealthy

Sukses dalam Karier Sebelum Umur 30? Kamu Bisa!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

 

nov-1-1

Siapa yang nggak mau punya karier sukses di usia muda? Karier matang yang dicapai sebelum umur 30 tahun, tentu menjadi impian banyak orang. Varun Mehta—Vice President Clutch Group—sudah menempati posisi penting itu sejak umur 28 tahun. Semua orang pasti bertanya-tanya, apa rahasia kesuksesannya?

Seperti dilansir Inc.com, ia mengatakan bahwa sesungguhnya setiap orang punya jawaban atas apa yang dicarinya, karena itu jangan pernah meniru apa yang dilakukan orang lain jika ingin sukses.  Meniru apa yang orang lain lakukan membuat kita kalah sebelum bertanding, imbuhnya lagi.

Mehta juga mengatakan bahwa ada beberapa hal umum yang bisa diterapkan jika ingin sukses dalam karier di usia muda, salah satunya, jangan pernah takut mengambil inisiatif. Jangan terbiasa menunggu perubahan, tapi jadilah perubahan itu sendiri. Teruslah berinovasi dengan ide-ide segar. Pengalaman nggak berpengaruh dalam inovasi, yang penting adalah berpikirlah secara luar biasa.

Selanjutnya, berkolaborasilah dengan baik. Jangan pernah menganggap teman kerja sebagai musuh. Saat rekanmu sukses, berarti kamu pun ikut sukses karena menjadi bagian dari tim. Jangan bosan juga untuk selalu mencari tahu. Pada zaman serbacanggih ini nggak ada lagi jawaban, “Saya nggak mengerti.”

Tunjukkan dedikasimu dengan cara yang lebih baik dari orang lain. Mulailah bekerja cerdas, bukan bekerja keras. Temukan cara agar pekerjaan selesai lebih cepat dan lebih baik. Dengan begitu, kamu bisa menunjukkan dedikasi dan mengalahkan kompetitor. Terakhir, bekerjalah dengan ikhlas. Tingkatkan kemampuan dan keahlian, jangan hanya terobsesi pada jabatan. Ingat bahwa kesuksesan jangka panjang nggak datang dari bekerja di perusahaan atau memegang jabatan tertentu, tetapi datang dari dalam diri sendiri. Teruslah semangat, Bright Friends!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life