DCSIMG

How To Be Happy

Membuat Pasangan Bahagia Sepulang Kerja? Ini Tipsnya

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

 

 

okt-1-7

 

Melihat pasangan tiba dengan selamat di rumah sepulang kerja bisa jadi hal yang membahagiakan. Aktivitas kantor yang melelahkan kerap membuat pasangan tiba di rumah tanpa semangat. Kalau sudah begini, nggak ada salahnya memberi “hadiah kecil” supaya semangatnya kembali.

  1. Siapkan air hangat dan pakaian bersih

Siapkan air hangat untuk pasanganmu. Mandi air hangat bisa jadi cara ampuh untuk mengusir lelah setelah bekerja sepanjang hari. Jangan lupa untuk juga siapkan pakaian bersih.

2. Siapkan makanan favorit

Sesekali, masak menu favorit pasangan agar ia merasa senang. Atau jika kamu nggak sempat memasak untuknya, ajak pasangan makan malam di luar dan biarkan ia yang menentukan menu.

3. Dengarkan keluh kesahnya

Nggak hanya perempuan yang butuh tempat bercerita. Cobalah mendengarkan keluh-kesah pasangan dan berempatilah kepadanya. Berikan pijatan lembut supaya rasa tegangnya hilang.

4. Hormati kesukaannya

Biarkan pasangan menikmati hobinya sepulang kerja, bahkan, jika perlu temani ia saat sedang asyik dengan hobinya.

5. Selalu positif

Sikap positifmu bisa menular pada pasangan dan anak-anak. Karena itu, biasakan untuk tersenyum dan berikan pelukan untuk mengungkapkan rasa sayang agar suasana hangat terus terjaga.

6. Perhatikan penampilan

Perhatikan penampilanmu saat menyambut pasangan sepulang kerja. Melihatmu bersih dan rapi tentu akan membuatnya bahagia, malah ini bisa jadi faktor yang selalu membuat pasangan ingin cepat pulang.

7. Sambut dengan minuman hangat

Oya, nggak ada salahnya juga kamu menyiapkan secangkir teh atau kopi hangat agar pasangan lebih relaks. Minuman hangat juga bisa jadi pembuka untuk memulai obrolan. Namun ingat, jangan hanya terpatok pada obrolan seputar pekerjaan ataupun uang. Bawa juga topik santai dan menyenangkan untuk menyegarkan pikiran dan mood masing-masing.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life