DCSIMG

How To Be Wealthy

Produk Syariah, Bekal untuk Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

sep-4-7

 

Peningkatan biaya pendidikan setiap tahun membuat para orangtua kewalahan dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak. Buatmu yang sedang dalam tahap mempersiapkan dana pendidikan si kecil, simak uraian berikut ini untuk membantumu.

Jumlah populasi umat muslim di Indonesia yang besar membuat produk syariah berpotensi besar berkembang pesat. Mengutip situs syariahfinance.com, produk syariah pun menjadi jawaban tepat untuk mempersiapkan dana pendidikan anak. Nggak berbeda dengan produk konvensional, produk syariah meliputi produk perbankan, investasi, asuransi, hingga dana pensiun. Nah, untuk mempersiapkan dana pendidikan, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada investasi syariah. Namun, dalam mempersiapkan dana pendidikan anak, tentu kamu juga dihantui berbagai risiko yang mungkin terjadi. Karena itu, kami sarankan untuk melengkapi persiapanmu dengan asuransi jiwa syariah yang memiliki manfaat perlindungan sekaligus investasi.

Setiap tahun, biaya pendidikan diperkirakan naik sebesar 15%. Untuk menghitung biaya total pendidikan anak, kamu bisa menggunakan perkiraan inflasi, besarnya imbal hasil produk investasi yang kamu pilih, dan jangka waktu yang dipilih untuk mempersiapkan dana. Namun dari semua faktor tersebut, profil risiko investor-lah yang paling menentukan.

Agar kamu bisa mendapatkan imbal hasil maksimal dan bisa memenuhi kebutuhan biaya pendidikan anak, sebaiknya lakukan evaluasi investasi setiap tahun bersama konsultan keuanganmu. Soal masa depan anak, sebaiknya jangan coba-coba, Bright Friends. Buatlah perencanaan keuangan sematang mungkin serta pilih perlindungan dan produk investasi terbaik untuk menjamin masa depannya.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life