DCSIMG

How To Be Healthy

Alasan Mengapa Jus Sayuran Baik Untuk Tubuh

Oleh BrighterLife.co.id

shutterstock_402400372

Bukan rahasia lagi kalau kandungan vitamin dan nutrisi yang terdapat dalam sayuran baik bagi tubuh kita. Juga bukan rahasia kalau masih banyak dari kita yang nggak terbiasa atau malah cenderung menghindarinya. Padahal, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengonsumsi sayuran, salah satunya dengan mengolahnya menjadi jus. Selain proses yang mudah, mengolah sayuran dengan cara dijus sama sekali nggak menghilangkan manfaat kesehatannya, kok.

Salah satu manfaat jus sayuran yang perlu kamu ketahui adalah detox. Bagimu yang terlalu banyak meminum obat atau kerap tidur larut malam, jus kaya serat ini mampu memperlancar pencernaan dan membersihkan racun dalam tubuh. Manfaat lain dari mengonsumsi jus sayuran adalah membantumu menurunkan berat badan lebih cepat.

Jus sayuran pun mudah dicampurkan dengan bahan-bahan lain, seperti jahe atau madu. Tambahan bahan ini sangat baik untuk meningkatkan metabolisme, Bright Friends. Dengan rutin mengonsumsinya, jus sayuran bisa membantumu memenuhi kebutuhan nutrisi dan karbohidrat dalam tubuh.

Jadi, mulai sekarang berhentilah menjauhi sayuran. Sebaliknya, jadikan jus sayuran sebagai bagian dari menu harian untuk bekalmu beraktivitas, pasti menyenangkan. Selamat mencoba!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life