DCSIMG

How To Be Happy

Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga di Bandung

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_247794250Sudah punya rencana liburan keluarga ke mana? Nggak perlu jauh-jauh dari Jakarta, kamu bisa menghabiskan waktu menyenangkan bersama keluarga di area wisata yang ada di Bandung.

Dusun Bambu

Walaupun kawasan ini baru didirikan, Dusun Bambu bisa menarik minat wisatawan lokal dan bersaing dengan tempat-tempat wisata lainnya. Dusun Bambu berlokasi di Lembang bagian utara dan berada di bawah kaki pegunungan Burangrang. Sudah terbayang kan pemandangan yang akan kamu dapatkan? Udara segar, langit biru, dan pemandangan hijau sejauh mata memandang. Kamu bisa memilih kegiatan outdoor dan wisata kuliner di sini.

Taman Kupu-kupu

Taman yang berlokasi di Cihanjuang, Bandung Barat, ini merupakan sarana wisata edukatif yang cocok dikunjungi oleh anak-anak. Di Taman Kupu-Kupu, anakmu bisa lebih dekat dengan alam dan belajar tentang siklus hidup kupu-kupu dari lahir hingga mati. Nggak hanya itu, anak-anak juga akan dikenalkan dengan ragam jenis kupu-kupu yang ada di kawasan ini.

Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih adalah kawasan wisata alam di Bandung yang populer sejak dulu hingga saat ini. Kawah vulkanik dengan tanah berwarna putih menjadi pemandangan yang akan disuguhkan saat kamu berkunjung ke Kawah Putih Ciwidey.

Saung Angklung Udjo

Kalau kamu ingin memperkenalkan budaya (terutama musik) tradisional kepada anak, Saung Angklung Mang Udjo adalah tempat yang tepat. Di sini, anak-anak bisa menikmati pertunjukan angklung, melihat pusat kerajinan tangan dari bambu sekaligus pusat belajar instrumen alat musik yang juga terbuat dari bambu. Dan yang menarik, hampir semua pertunjukkan dimainkan oleh anak-anak. Tentu ini akan membuat anakmu kian bersemangat mempelejari kesenian tradisional.

Rumah Strawberry

Berlokasi di Jalan Sersan Bajuri, Bandung, Rumah Strawberry merupakan tempat wisata berupa cafe dan penginapan, serta dilengkapi perkebunan stroberi sebagai wisata alam. Hawa yang sejuk dan area bermain yang membuat si kecil bebas berlarian tanpa kamu harus mengkhawatirkan keselamatannya menjadikan tempat ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Selain itu, anak-anak juga bisa merasakan pengalaman memetik stroberi secara langsung dari kebunnya.

Menarik? Yuk, segera agendakan untuk berkunjung ke semua tempat wisata di atas.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life