DCSIMG

Inspiring Story

Tanda Kamu Akan Segera “Naik Jabatan”

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_329288372

Kalau si bos sudah menunjukkan tanda-tanda berikut, bisa jadi kamu berpeluang akan direkomendasikan untuk naik jabatan dalam waktu dekat, Bright Friends.

Meluangkan waktu buatmu

Biasanya, atasan yang sudah nyaman dan percaya dengan anak buahnya akan lebih sering meluangkan waktu bersamamu. Misal, kalau biasanya kamu nggak pernah pergi makan siang atau sekadar ngopi sama si bos, tapi beberapa waktu terakhir bosmu sering mengajak makan siang dan ngopi sambil membicarakan urusan kantor, bisa jadi kamu sudah mendapatkan kepercayaan lebih.

Mendaftarkan training

Ketika atasan sudah mulai percaya padamu untuk mengemban “tugas lebih”, biasanya ia pun ingin kemampuanmu terus berkembang. Ini dibuktikan dengan inisiatif si bos mengikutsertakanmu ke dalam berbagai macam training atau pelatihan.

Memberikan peluang untuk unjuk gigi

Bos yang baik nggak akan menghalangi karyawan untuk bisa menunjukkan ide-ide dan karya terbaik mereka. Selain itu, saat kamu berprestasi, ia pun nggak akan segan-segan mengakui keberhasilanmu.

Mengikutsertakan dalam pertemuan penting

Ini nih tanda yang paling jelas, Bright Friends. Ketika si bos sudah percaya akan kemampuanmu, ia nggak akan ragu mengajakmu untuk mendampinginya ke berbagai pertemuan penting. Dengan langkah ini, ia berharap bisa mendapatkan kontribusi lebih darimu. Ayo, buktikan padanya bahwa kamu layak diberi tanggung jawab.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life