DCSIMG

How To Be Happy

Kriteria Suami Idaman Para Perempuan

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Siapa bilang penampilan menjadi senjata utama untuk memikat perhatian perempuan? Berbeda dengan lelaki yang memiliki kriteria visual dalam memilih pasangan, perempuan cenderung mengandalkan sisi emosional.

Perbedaan lelaki dan perempuan dalam memilih pasangan nyatanya memang berasal dari karakter dasar. Menurut psikolog Bondan Seno Prasetyadi dalam tuturannya di okezone.com, secara fisiologis lelaki adalah makhluk visual karena lebih banyak menggunakan sisi rasional, sementara perempuan sebaliknya. Lantas, apa kriteria lelaki yang diidamkan oleh perempuan secara umum?

shutterstock_191475968Melansir liputan6.com, percaya diri merupakan kriteria pertama. Dalam sebuah hubungan, lelaki nantinya akan mengambil peran sebagai pemimpin. Rasa percaya diri dibutuhkan agar lelaki dapat mengambil keputusan dengan tegas. Nah, lelaki yang bertanggung jawab dan pintar mengambil keputusan menjadi hal yang dipertimbangkan perempuan saat mencari calon pendamping.

Selain itu, untuk menjalani hubungan yang serius, tentu seorang lelaki haruslah mapan. Bukan karena perempuan materialistis, melainkan perlu kamu catat bahwa dalam menjalani hubungan rumah tangga, pasangan harus realistis. Jangan sampai nantinya rumah tangga berantakan karena nggak ada kejelasan soal pendapatan untuk membiayai kebutuhan keluarga sehari-hari maupun jangka panjang.

Satu kriteria yang nggak kalah penting adalah humoris. Pernikahan adalah hubungan yang nggak mengenal jangka waktu, dengan kata lain seumur hidup. Dalam rumah tangga, kamu akan bertemu pasangan setiap hari, pagi hingga malam. Itulah mengapa perempuan akan mencari sosok lelaki humoris yang bisa membuat hubungan nggak membosankan sudah berjalan belasan hingga puluhan tahun.

Jadi, Bright Friends, kalau selama ini kamu rendah diri hanya karena berbekal wajah yang kurang tampan, sudah waktunya mengubur dalam-dalam rasa nggak percaya dirimu dan mulailah beraksi. Kalau nggak ambil langkah sekarang, kapan lagi?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life