DCSIMG

How To Be Happy

Bau Toilet Lenyap dengan Lidah Mertua

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_129174539Kelembapan toilet dan kotoran yang menempel di sana menjadi kolaborasi sempurna yang menghasilkan bau nggak sedap. Namun cukup dengan menambahkan jenis pohon tertentu di sudut toilet, kamu bisa meningkatkan kualitas udara di toilet dan membuat keluarga lebih sehat.

Jenis pohon seperti apa sih yang paling tepat diletakkan di sudut toilet? Lidah mertua, jawabannya. Tanaman lidah mertua dapat menyaring bahan kimia benzene, formaldehyde, trichloroethylene, xylene, dan toluene yang terdapat di udara. Dan tahu nggak, Bright Friends, kalau tanaman ini menyaring udara kotor lebih efektif dibandingkan saat kamu menggunakan alat penyaring udara? Kabar gembira lainnya, tanaman ini nggak memerlukan perawatan khusus agar terus segar. Kamu cukup menyiramnya dua kali dalam seminggu.

Selain lidah mertua, tanaman lain yang memiliki fungsi sama adalah peace lily. Peace lily menyaring zat kimia berbahaya yang banyak terdapat dalam pembersih toilet, seperti benzene, formaldehyde, ammonia, trichloroethylene, dan xylene. Nah, selain bisa membersihkan udara, peace lily juga bisa sekaligus mempercantik toiletmu.

Sama seperti lidah mertua, tanaman satu ini juga nggak “rewel” sehingga kamu nggak perlu melakukan perawatan khusus. Cukup menyiramnya seminggu sekali, dan karena nggak membutuhkan sinar matahari langsung, peace lily memang cocok diletakkan di toilet. Namun yang perlu menjadi perhatian adalah peace lily beracun untuk hewan peliharaan di rumah. Jadi, pastikan kucing atau anjingmu nggak mendekati tanaman ini.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life