DCSIMG

How To Be Happy

Kenali Kecemburuan Lelaki Lewat Perilakunya

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_252263389

Berbeda dengan perempuan yang cenderung terbuka, lelaki justru kerap menyembunyikan perasaan mereka. Nah, lalu bagaimana cara mengetahui saat si dia merasa cemburu? Perhatikan saja perilakunya.

Cemberut dan diam

Hati-hati saat pasangan diam dan cemberut saat bertemu denganmu. Biasanya, pasangan akan senang jika kamu bisa berbaur dengan teman-teman lelakinya, tapi ada kalanya mereka justru cemburu saat melihatmu begitu akrab dengan mereka.

Curiga

Ketika lelaki merasa keberadaannya terancam, ia akan lebih sering melontarkan pertanyaan yang tampak seperti interogasi. Ini saatnya kamu mengajak bicara pasangan dari hati ke hati untuk mengetahui apa yang membuatnya resah.

Pasangan siap antar-jemput

Si dia paling malas menjemput saat kamu bepergian, tapi ketika merasa posisinya terancam, dia nggak akan segan-segan menjemput sekalipun kamu berada di tempat yang jauh. Langkah ini diambil karena ia ingin menunjukkan ke orang-orang di sekitarmu kalau kamu miliknya.

Tiba-tiba memberi kejutan

Terkadang, lelaki suka “panas” saat perempuan menceritakan kelebihan lelaki lain, sekalipun lelaki yang diceritakan sudah memiliki pasangan. Maka, jangan kaget kalau tiba-tiba si dia jadi suka memberi kejutan, bahkan terkesan berlebihan. Itu karena ia nggak rela perhatianmu teralihkan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life