DCSIMG

How To Be Wealthy

Mengapa Biaya Kesehatan Perempuan Lebih Mahal?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_321326648Bright Friends, sadar nggak, kalau sebenarnya biaya kesehatan wanita itu lebih mahal? Perempuan memang cukup rentan terkena penyakit serius, mulai dari kanker rahim, kanker payudara, hingga osteoporosis, belum lagi biaya persalinan dan perawatan sebelum dan sesudah melahirkan.

Nah, untuk mencegah datangnya penyakit-penyakit serius, sebaiknya kamu memang melakukan tindakan preventif, salah satunya dengan melindungi diri dari kanker payudara. Beberapa penyedia layanan jasa asuransi sudah menyediakan asuransi khusus untuk kanker payudara. Tujuannya, memberikan perlindungan terkait penyakit yang berisiko menyerang 1 dari 8 perempuan Indonesia ini. Pertimbangkan juga untuk melindungi dirimu dari kanker serviks dengan melakukan vaksin atau menjalani pengecekan secara rutin. Mahal memang, tapi pengobatan akibat penyakit tersebut jauh lebih mahal.

Nggak hanya itu, kamu juga perlu merencanakan biaya untuk persalinanmu nanti, terlebih jika kamu ingin segera memiliki keturunan. Biaya persalinan saat ini memang nggak bisa dibilang ringan, karena itu kamu perlu mempersiapkannya sejak jauh hari agar lebih tenang.

Yuk, mulai sekarang kita menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan keuanganmu. Kesehatan tubuh harus kamu usahakan dengan gaya hidup sehat—olahraga teratur dan makan makanan bergizi—sementara kesehatan keuanganmu bisa diusahakan lewat persiapan dana darurat untuk kebutuhan mendesak, investasi untuk bekal hidup di masa tua, dan asuransi untuk mempersiapkan diri dari segala risiko kesehatan yang bisa menimpa siapa saja, kapan saja. Sehat dalam segala hal adalah kunci kebahagiaan. Setuju?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life