DCSIMG

Inspiring Story

4 Hal yang Harus Dilakukan untuk jadi Jutawan di Umur 30-an

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_169876025Akan lebih baik jika masa muda kita dihabiskan untuk bekerja keras agar bisa menikmati masa tua, daripada bersenang-senang di usia muda dan masih harus memikirkan cara untuk menyambung hidup di usia tua. Well, Bright Friends, jadi jutawan di umur 30-an tahun bukan lagi impian. Dengan catatan, kamu konsisten melakukan beberapa hal berikut di umur 20-an.

Kumpulkan, kumpulkan, dan kumpulkan

Grant Cardone, lelaki yang berhasil menjadi jutawan di umurnya yang ke-30 tahun, menyarankan kita untuk terus meningkatkan pendapatan. Kamu bisa menambah pemasukan lewat usaha sampingan atau mempertimbangkan peluang karier dengan jaminan kesejahteraan yang lebih baik. Dalam tahap ini, kamu perlu fokus secara total hingga kehidupan perekonomian stabil.

Say no to saving, say yes to invest!

Banyak orang yang menyisihkan sebagian uang mereka untuk ditabung. Namun apa kamu yakin kalau hanya dengan menabung, kebutuhanmu di masa depan sudah terpenuhi? Bright Friends, kalau memang sudah ada cukup banyak dana dalam tabungan, ada baiknya kamu alihkan uang tersebut untuk berinvestasi.

Jangan sungkan bertanya dan minta bantuan

Buatmu yang baru memulai bisnis, ada baiknya selalu mengonsultasikan masalah bisnismu pada orang yang lebih berpengalaman. Jangan sungkan dan malu bertanya jika itu demi keberlangsungan usahamu.

Hilangkan gengsi dan stop kebiasaan pamer

Ini nih yang biasanya menjadi penyakit anak muda: gengsi. Hanya karena takut dicap nggak mengikuti tren, nggak sedikit dari mereka yang rela berutang dan mengorbankan seluruh pendapatan demi membeli barang senilai jutaan rupiah. Akan lebih baik jika dana yang kamu gunakan untuk membeli barang-barang mewah dialihkan ke pos investasi. Saat investasimu sudah menghasilkan, barulah kamu bisa menyisihkan pendapatan untuk membeli barang impian.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life