DCSIMG

Inspiring Story

Cheer Up, Bekerja di Hari Libur Tak Selamanya Buruk

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Saat teman yang lain sedang berlibur, kamu malah harus bekerja. Rutinitas yang nggak biasa ini tentu membuatmu bad mood dan malas-malasan. Namun, mau nggak mau, kewajiban tetap harus kamu laksanakan, bukan?

Biar tetap happy saat bekerja di hari libur, kamu bisa mengenakan baju terbaikmu. Memang sih, kantor biasanya melonggarkan aturan berpakaian di Sabtu atau Minggu, tapi nggak ada salahnya memakai baju kerja kesayanganmu agar bisa lebih bersemangat.

Kamu juga bisa merencanakan pesta kecil-kecilan di kantor saat jam istirahat, misalnya janjian potluck atau membawa bekal masing-masing dan saling berbagi dengan rekan kerja saat jam makan siang. Kamu bahkan bisa memesan makanan kesukaan agar suasana kantor seketika menyenangkan.

Nah, supaya lebih semangat lagi, sebaiknya coba deh kamu mulai menyusun acara sepulang kerja. Misalnya, pergi nonton dengan pasangan, makan malam dengan teman kuliah, atau jalan-jalan bersama keluarga. Walaupun harus bekerja di hari libur, bukan berarti harimu berakhir dengan buruk.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life