DCSIMG

How To Be Happy

Kunci Tetap Bahagia Walaupun Kehidupan sedang Tak Berpihak

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_324747464

Menjadi pribadi yang optimis nggak susah, Bright Friends. Walaupun keberuntungan sedang nggak ada di pihakmu, kamu tetap bisa tersenyum dan bahagia. Yakinlah kalau Tuhan nggak akan memberi cobaan di luar batas kemampuanmu. Mulai untuk menata hidupmu kembali, yuk.

Cuek

Supaya kamu lebih optimis, bersikaplah seolah nggak ada hal buruk yang sedang terjadi. Susah memang, tapi kalau terus-menerus fokus pada masalah, kamu nggak akan bisa maju dan membenahi kembali kehidupanmu.

Buat target

“Sikap optimis akan memberikan energi dan waktu tambahan untuk mengejar target,” ujar Suzanne Segerstrom, Ph.D., seorang psikologi di University of Kentucky—dikutip dari cosmopolitan.com. So, buatlah perencanaan dan bulatkan tekad, tanamkan keyakinan kepada diri sendiri kalau kamu nggak akan menyerah sebelum target tercapai.

Bersosialisasi

Sebuah penelitian menemukan bahwa orang-orang yang senang bersosialisasi cenderung lebih optimis. Semakin banyak teman yang kamu punya, maka kamu akan semakin bersemangat memperjuangkan masa depan. Jadi, perluas jaringan pertemanan dan belajarlah soal menghadapi tantangan hidup dari mereka. Ingat, inspirasi bisa datang dari mana saja, Bright Friends.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life