DCSIMG

How To Be Happy

Siap-siap Patah Hati di Tahun Monyet Api

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_175059500

Memasuki pergantian tahun, banyak prediksi peruntungan, mulai dari yang berkaitan dengan ekonomi hingga soal jodoh. Waspada, beberapa shio ini akan mengalami patah hati atau gagal dalam asmara.

Suhu Naga mengatakan bahwa akan ada beberapa shio yang mengalami patah hati dan beberapa lainnya menemukan jodoh. Shio Macan, Ayam, dan Kerbau disebut Suhu Naga sebagai shio akan mengalami kegagalan dalam hal asmara. Shio Macan, terutama, harus waspada terhadap pernikahan yang batal atau putus cinta. Oleh karena itu, Suhu Naga menyarankan pemilik shio ini untuk tetap rendah hati.

Lain lagi dengan pemilik shio Ayam. Kamu harus berhati-hati karena hubungan asmara dengan si dia nggak mendapat restu dari orangtua. Di lain pihak, shio Kerbau—menuru Suhu Naga—harus siap untuk menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan. Pastikan kamu memiliki komitmen tinggi agar dapat bertahan. Beruntung, ancaman kegagalan asmara nggak membayangi shio Babi dan Anjing, karena tahun ini adalah tahun keberuntungan kedua shio tersebut.

Namun jangan menelan mentah-mentah ramalan ini, ya. Jadikan sebagai bahan untuk mengintrospeksi diri agar ke depan hubungan dengan pasangan maupun orang terdekat berjalan dengan lancar. Semoga beruntung, Bright Friends.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life