DCSIMG

How To Be Healthy

Biji Petai, Si Bau yang Punya Banyak Manfaat

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_296747828Ada kabar baik nih, buat para penggemar petai! Siapa sangka kalau petai punya banyak manfaat untuk kesehatan?

Banyak orang menghindari petai karena baunya yang menyengat. Namun, di balik bau itu, petai bermanfaat untuk kesehatanmu, Bright Friends. Kandungan kalium yang tinggi dalam biji petai dapat membantu menurunkan tekanan darah. Bahkan, petai bisa membantu menurunkan risiko stroke akibat tekanan darah tinggi.

Petai juga kaya akan vitamin B yang akan membantu tubuhmu memperbaiki kerja sistem saraf. Sedangkan buatmu yang bermasalah dengan lambung, petai memiliki zat antiacid alami yang dapat menetralkan asam lambung. Lebih mengejutkan, dikutip dari merdeka.com, kandungan protein dalam petai dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan buah apel!

Yang paling penting nih bagi perempuan, petai dapat membantu meningkatkan produksi sel darah merah. Kandungan zat besinya yang tinggi mencegah anemia pada perempuan yang sedang datang bulan. So, masih menjauhi petai? Ada baiknya kamu mempertimbangkan untuk mencoba mengonsumsinya demi mengatasi masalah kesehatan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life