DCSIMG

How To Be Happy

Sun Life Edufair 2016, Persembahan Sun Life untuk Pendidikan Indonesia

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_110588045

Informasi tentang calon sekolah untuk buah hati tentu harus digali sejak dini. Bukan hanya kurikulum, metode belajar, dan fasilitas, dalam memilih sekolah kita juga harus memperhatikan apakah sekolah tersebut dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan minatnya.

Oleh karena itu, menentukan sekolah bukan hanya menjadi kewajiban orangtua. Anak yang akan mengikuti proses belajar-mengajar tentu punya andil untuk memilih sehingga orangtua nggak akan memaksakan kehendak secara sepihak. Menurut Erlinda, M.Pd. dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), anak yang dipaksa sekolah, apalagi di tempat yang bukan piihannya, akan kehilangan semangat belajar dan ilmu yang diserapnya menjadi nggak maksimal.

Nah, mengingat pentingnya momen memilih sekolah untuk keluarga, Sun Life Financial Indonesia mencoba memfasilitasi orangtua dan anak untuk mendapatkan berbagai informasi tentang sekolah melalui pameran pendidikan Sun Life Edufair yang diadakan pada 28–31 Januari 2016 yang lalu.

Untitled1

Pameran pendidikan yang bertempat di Main Atrium Senayan City ini diikuti oleh beberapa sekolah terpilih, seperti JIMS, YPAC Jakarta, Al-Fath Cirendeu, SD Kupu-Kupu, Don Bosco Pondok Indah, SM Garuda Cendekia, BINUS Simprug, HighScope Indonesia, Pembangunan Jaya, dan Ichthus School. Hadir pula Bantus Capoeira Indonesia dan DrEAM DrESS Fashion Design Course, tempat tepat untuk mengembangkan bakat si kecil.

Selama pameran berlangsung, orangtua dan anak diajak mengeskplorasi sekolah sesuai dengan bakat dan minat anak. Orangtua dan anak pun bisa langsung berkonsultasi dengan pihak sekolah dan mendapat informasi yang dibutuhkan terkait kebutuhan belajar-mengajar. Di area Sun Life Edufair ini, bisa juga ditemukan arena bermain anak dan juga talk show menarik yang menghadirkan psikolog, pakar keuangan, hingga artis papan atas, seperti Tika Bisono, Anna Surti, dan Teuku Zacky.

Nggak hanya itu, anak-anak juga dimanjakan dengan aktivitas mendongeng bersama, juga hiburan dari perwakilan sekolah serta Diatas Rata-Rata2 dan penyanyi cilik Naura. Terima kasih kami ucapkan pada seluruh pihak yang mendukung pameran pendidikan ini, terutama untuk Bright Friends yang sudah hadir. Nah, buatmu yang kemarin nggak sempat datang ke Sun Life Edufair, nantikan acara-acara menarik dari Sun Life Financial Indonesia selanjutnya, ya.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life