DCSIMG

How To Be Happy

Yakin, Kopermu Terbebas dari Tangan Pengutil?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Koper digembok nggak menjadi jaminan akan bersih dari jamahan tangan-tangan jahil bandara, lho. Saking rapinya, para pengutil bisa mencuri barang-barang berharga penumpang tanpa merusak koper atau tas.

shutterstock_14305159Jika tiap bepergian kamu memasukkan barang bawaan ke bagasi, sebaiknya berikan pengaman tambahan dan jangan sekali-kali menyimpan barang berharga di dalam tas tersebut. Para petugas keamanan dan porter yang saat ini sudah terjaring dalam sindikat pencuri bandara mengaku bahwa mereka bisa mengambil barang-barang dalam tas penumpang dalam hitungan detik, tanpa merusaknya!

Karena keterbatasan waktu saat beroperasi, biasanya para pengutil akan menghindari tas atau koper yang dibungkus dengan dengan plastic wrap karena membutuhkan waktu cukup lama untuk membukanya, belum lagi berisiko meninggalkan jejak. Lalu, bagaimana dengan gembok?

Memang, dibutuhkan biaya tambahan untukmu yang ingin membungkus koper dengan plastic wrap. Itu mengapa banyak orang lebih memilih gembok biasa untuk memberikan pengaman ekstra pada barang bawaan mereka. Boleh saja kok, asalkan sebisa mungkin kamu menggembok bagian resleting dengan menempelkannya pada salah satu sisi tas sehingga resleting nggak bisa digerakkan. Jika ada dua resleting pada satu jalur, maka tetap satukan keduanya kemudian tempelkan pada salah satu sisi, karena jika kedua resleting hanya disatukan dengan gembok tetapi tetap bisa digerakkan ke berbagai sisi, kopermu masih berpeluang dijebol para pengutil.

Ya, hanya menggunakan sebuah pulpen, pencuri bagasi bisa membuka tas dan mengambil barang berhargamu dengan leluasa, kemudian cukup menggerakkan resleting maju-mundur untuk menutup kembali tas. Tas pun akan kembali seperti semula layaknya belum dibuka paksa. Cara kreatif, sayang digunakan untuk hal negatif. Karena itu, sebelum merugi, ayo lebih hati-hati.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life