DCSIMG

How To Be Wealthy

Ini yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Bekas

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Jangan sampai niatmu untuk irit malah membuat boros karena tertipu oleh showroomshowroom “nakal”. Lalu, apa yang harus diperhatikan saat akan membeli mobil bekas?

Saat ini, kendaraan rasanya sudah menjadi kebutuhan primer tiap orang. Bujet yang pas-pasan pun memaksa siapa saja memutar otak untuk bisa mendapatkan kendaraan yang dibutuhkan dengan harga miring, salah satunya dengan membeli mobil bekas.

shutterstock_212897308Sayang, kebutuhan akan mobil bekas ini membuat kian banyak oknum nakal yang menipu konsumen. Kecanggihan berbagai teknologi salon mobil pun disalahgunakan untuk menyulap mobil bobrok menjadi tampak baru, sehingga konsumen yang nggak mengerti soal mesin dan hanya memperhatikan tampilan luar dengan mudahnya tertipu mulut manis penjual.

Menurut General Manager Mobil88 Fischer Lumbatoruan dalam situs merdeka.com, saat membeli mobil bekas hendaknya kamu nggak mudah tergiur dengan harga mobil yang sangat murah. Kamu justru patut curiga karena bukan nggak mungkin mobil tersebut merupakan mobil bekas kecelakaan atau terendam banjir. Padahal, mobil bekas terendam banjir paling menggerogoti keuanganmu karena bagian dalam mobil sudah rusak dan membutuhkan nggak sedikit dana untuk menggantinya.

Jadi, pastikan membeli mobil bekas di showroom terpercaya, sehingga jika di kemudian hari terjadi hal-hal yang nggak diinginkan, penjual nggak akan lari dari tanggung jawab. Pastikan pula membawa serta orang yang mengerti soal mesin untuk mengecek performa kendaraan yang kamu incar. Terakhir, pastikan surat-surat mobil tersebut nggak bermasalah, ya.

Selamat berburu, Bright Friends!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life