DCSIMG

How To Be Healthy

Masih Ragu Terhadap Khasiat Kelapa Hijau? Baca Dulu!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_190540211Kelapa hijau merupakan salah satu obat tradisional yang murah meriah dan cukup mujarab, bahkan dalam kasus tertentu dokter pun menyarankan kita untuk rutin mengonsumsinya.

Banyak diburu sebagai obat, air kelapa hijau bisa dikatakan lebih sulit dicari dibandingkan kelapa muda biasa, dan nggak semua penjual kelapa muda menyediakan kelapa hijau di kios mereka. Sekalipun ada, biasanya harga satu buah kelapa hijau lebih mahal dibandingkan kelapa muda biasa.

Mengapa kelapa hijau sering dicari sebagai obat? Seperti yang dilansir dari kompas.com, komposisi nutrisi yang terkandung dalam air kelapa setara dengan minuman isotonik yang sesuai dengan cairan tubuh. Dalam 100 gr air kelapa hijau terdapat 730 mg kalium yang baik untuk kesehatan. Karena itu, nggak heran kalau kelapa hijau sering disebut orang sebagai “obat” bagi mereka yang kekurangan cairan. Bahkan, trombosit rendah pun bisa dinaikkan hanya dengan rutin mengonsumsi air kelapa hijau.

Nggak cuma itu, Bright Friends. Air kelapa hijau diklaim dapat membantu menurunkan berat badan karena khasiatnya yang melancarkan pencernaan. Dan supaya lebih maksimal, sebaiknya nikmati air kelapa tanpa tambahan gula, sirup, ataupun es ya, Bright Friends.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life