DCSIMG

How To Be Happy

Biasakan Si Kecil Membawa Bekal ke Sekolah

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_117302998Mengajarkan pola hidup sehat pada anak memang sebaiknya dimulai sejak dini, salah satu caranya adalah dengan membiasakan mereka untuk membawa bekal ke sekolah. Nggak hanya berpengaruh pada kesehatan, hal itu juga akan memberikan dampak pada masa depan keuangannya.

WHO mencatat bahwa pada 2007–2013, rata-rata tinggi anak Indonesia di umur 5–10 tahun masih di bawah standar. Masih minimnya kesadaran orangtua akan pentingnya nutrisi pada makanan anak menjadi salah satu penyebab, ditambah lagi sebagian besar anak sekolah kerap mengonsumsi jajanan yang nggak sehat.

Oleh karena itu, untuk memastikan anak mendapatkan asupan nutrisi sesuai dengan kebutuhannya, kamu bisa membawakan mereka bekal dari rumah setiap berangkat sekolah, mulai dari makan siang, camilan, sampai buah-buahan untuk menghindarinya jajan sembarangan.

Atau, jika saat ini kamu masih dalam tahap mencari sekolah terbaik untuk si kecil, jadikan fasilitas makan sehat sebagai salah satu pertimbangan agar kamu dan pasangan terbebas dari rasa khawatir si kecil mengonsumsi makanan kurang sehat maupun kurang higienis.

Tenang, sebentar lagi kamu bisa mencari informasi soal bermacam sekolah hanya dari satu tempat. Sun Life Financial Indonesia akan mengumpulkan sekolah-sekolah terbaik di Jakarta di salah satu pusat perbelanjaan terbesar agar kamu dan Sahabat lainnya lebih mudah menentukan pilihan. Tunggu kabar kami selanjutnya!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life