DCSIMG

How To Be Wealthy

Lego dan Diecast, Produk Investasi Baru?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_237349957

Buatmu yang menekuni hobi ini, memang nggak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. Namun nggak sedikit pula nilai yang kamu dapatkan jika suatu saat koleksi kesayanganmu ini bernilai tinggi di pasaran.

Para pencinta Lego dan Diecast akan mendapatkan kepuasan tersendiri ketika berhasil menambah koleksi mainan mereka. Dan kini nggak hanya kepuasan batin, keuntungan secara finansial juga menanti. Uang jutaan rupiah yang dikeluarkan untuk membeli mainan ini nggak akan sia-sia. Bagaimana bisa?

Nah, kalau selama ini kamu berpikir investasi hanya bisa dilakukan lewat pembelian produk di sebuah lembaga keuangan, kini saatnya mulai menjadikan hobimu mengumpulkan mainan sebagai salah satu cara untuk berinvestasi. Tahukah, bahwa satu buah Lego atau Diecast langka bisa mendatangkan keuntungan di kemudian hari?

Saat ini, harga Diecast termahal adalah Diecast Lamborghini Aventador—Rp42,3 miliar. Sedangkan harga Lego biasanya selalu naik setiap tahun, paling sedikit 12–15% pertahun. Bahkan, kenaikan harga Lego setiap tahun lebih besar dibandingkan harga emas—paling tinggi 9,6% pertahun.

Terbayang nggak kalau saat ini kamu memiliki satu set Lego yang diproduksi terbatas? Tergiur melirik kedua mainan ini sebagai produk investasi, Bright Friends?

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life