DCSIMG

How To Be Wealthy

Kesalahan Kecil Ini Membuat Ongkos Perawatan Mobil Naik!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Sebenarnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mencuci mobil, atau nasib mobilmu yang menjadi taruhannya, Bright Friends.

shutterstock_159769487Pernah terpikir untuk menggunakan sabun pencuci piring? Dari segi harga memang jauh lebih murah dibandingkan dengan sabun khusus mobil. Namun kalau pilihanmu jatuh pada sabun pencuci piring untuk berhemat, kamu salah besar.Sabun pencuci piring justru membuat cat mobil rusak.

Kemudian, biasakan menggunakan dua ember saat mencuci mobil. Ember pertama digunakanuntuk sabun, sedangkan yang kedua untuk pembilasnya. Dengan demikian, mobilmu terbebas dari busa sabun. Saat mencuci mobil, hindari pula terik mataharikarenabisa membuat air yang menempel pada badan mobil cepat kering dan meninggalkan bercak kotor. Selain itu, bulir-bulir air tersebut akan menghantarkan panas matahari pada mobil dan membuat cat lebih cepat pudar.

Setelah bagian luar bersih, jangan lupa memperhatikan bagian dalam mobil. Lap interior dengan obat khusus dan lap halus untuk menghindari goresan. Lalu, untuk mengangkat debu membandel, gunakan vacuum cleaner.

So, Bright Friends, lebih telitidalammelakukanpenghematan. Jangansampainiatberhematjustrumembuatmu mengeluarkan lebih banyak danauntuk perbaikanmobilkesayangan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life