DCSIMG

How To Be Healthy

Hilangkan Lemak Perut Sisa Pesta Tahun Baru!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_169626428Pesta tahun baru identik dengan makanan berlemak dan minuman manis. Nah, tumpukan lemak dan kenaikan berat badan pun menghantui.

Namun jangan khawatir, Bright Friends, dengan terapi air putih dan perasan lemon, kamu bisa menurunkan kembali berat badanmu dan meluruhkan lemak di tubuh. Air putih membantu melancarkan metabolisme tubuhmu, jadi mulai sekarang biasakan minum segelas air putih sebelum makan. Kebiasaan ini membuat setengah perut terisi sehingga kamu bisa lebih mengontrol porsi makanmu.

Selain itu, tambahkan ritual pagi dengan minum perasan lemon yang dicampurkan dengan air hangat. Lemon dikenal sebagai peluruh lemak di perut. Menurut Dr. Sunil Joshi, seorang pakar herbal dari India, cara ini merupakan terapi terbaik untuk menghilangkan lemak membandel pada perut. Mudah kok, kamu tinggal memotong lemon menjadi dua bagian kemudian memerasnya dalam segelas air hangat.

Takut karena bermasalah dengan asam lambung? Nggak perlu khawatir. Walaupun terasa asam, lemon bersifat basa atau ramah untuk lambung. Tahun baru, bentuk tubuh pun baru!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life