DCSIMG

How To Be Wealthy

Pulihkan Keuangan Usai Liburan

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_187068725

Kantong bolong usai liburan? Pada zaman yang serbacanggih ini, seharusnya kamu bisa memanfaatkan peluang untuk mengembalikan modal berlibur.

Saat ini, traveling nggak bisa dilepaskan dari gaya hidup, apalagi pada masyarakat urban. Buatmu yang hobi jalan-jalan, siap-siap mendulang rejeki, ya. Manfaatkan gadget untuk mengambil pemandangan sepanjang perjalanan, terlebih jika kamu berlibur ke tempat-tempat yang belum banyak dipublikasikan media atau dikunjungi orang, tetapi menawarkan pemandangan eksotis.

Sepulang liburan, buatlah artikel yang memuat info tentang tempat berlibur tersebut, dan kamu bisa menawarkannya pada salah satu media yang biasa memuat informasi traveling. Lampirkan pula hasil jepretanmu agar kian menarik perhatian. Lumayan, satu artikel bisa menghasilkan Rp600.000,- sampai jutaan Rupiah.

Nggak hanya itu, foto-fotomu pun bisa ditawarkan satuan pada media traveling dengan nilai yang cukup menggiurkan. Komoditi lain yang bisa “diuangkan” adalah barang khas daerah yang kamu kunjungi. Buatmu yang bepergian ke Flores, misalnya, bawa pulang deh beberapa botol madu hutan. Atau kalau ke Ambon, jangan lupa membawa kayu putih. Buah tangan ini bisa kamu jajakan lewat media sosial, dan pasti laris manis.

So, masih mau bilang kantong kering setelah liburan? Nggak zaman!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life