DCSIMG

How To Be Wealthy

Perhatikan Ini Saat Memilih Emas sebagai Produk Investasi

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_93258202Ketika berbicara tentang emas sebagai produk investasi, maka yang dimaksud adalah emas batangan atau logam mulia yang dikeluarkan oleh lembaga-lembaga bersertifikasi. Hingga saat ini, emas adalah salah satu produk investasi terpopuler, terutama di kalangan para ibu.

Buatmu yang juga hobi berinvestasi emas, pastikan bahwa tiap logam mulia yang kamu beli memiliki sertifikat. Karena jika nggak memilikinya, bisa jadi itu merupakan emas palsu atau barang curian.

Emas dalam bentuk perhiasan juga bisa dijadikan pilihan investasi lho, tetapi akan ada banyak potongan saat kamu menjualnya kembali. Ya, perhiasan emas akan mengalami penyusutan nilai, apalagi jika kondisinya rusak. Saat membeli emas, perhatikan juga kadar karatnya, Bright Friends. Biasanya, yang lazim adalah 24 dan 22 karat.

Kemudian, kamu bisa membeli emas secara langsung maupun dicicil. Jika membayar lunas, kamu bisa mendapatkannya dari ANTAM (Aneka Tambang). ANTAM jelas bisa menjamin status dan kualitas logam mulia yang dikeluarkan. Sementara untukmu yang ingin mencicil, kamu bisa memilih beberapa lembaga keuangan yang menawarkan jasa tersebut.

Dan saat emas sudah di tangan, pikirkan dengan benar tempat penyimpanan yang aman, termasuk sertifikatnya. Satu batang emas nggak murah, jadi jangan diletakkan di sembarang tempat.

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life