DCSIMG

How To Be Healthy

Mengapa Asuransi Kesehatan Wajib Dimiliki?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_161459273

Kamu pasti merindukan kesehatan saat sedang sakit, padahal saat dalam keadaan sehat belum tentu peduli dengan kondisi tubuh. Benar? Nah, salah satu hal yang wajib dimiliki untuk mendukung kesehatanmu adalah asuransi kesehatan.

Buat yang satu ini hukumnya wajib dan nggak bisa disepelekan. Asuransi kesehatan berfungsi untuk melindungi dirimu saat sakit. Mungkin seumur hidup kamu belum pernah masuk rumah sakit, tetapi bukan berarti nggak mungkin, kan?

Mempersiapkan asuransi kesehatan bukanlah mengharap sesuatu yang buruk terjadi, melainkan sebagai tindakan preventif, sebagai solusi atas permasalahan keuangan yang berhubungan dengan kesehatan. Misalnya, ketika sedang tanggung bulan atau saat pengeluaran bulanan membengkak, kamu harus menjalani rawat inap, bisakah mendapatkan biaya perawatan yang diperlukan dalam waktu singkat? Padahal, hampir setiap rumah sakit saat ini memerlukan jaminan atau pembayaran di muka sebelum memindahkan pasien ke bagian rawat inap.

Dengan asuransi, kamu nggak perlu lagi pusing memikirkan biaya kesehatan karena sudah bermodalkan satu kartu asuransi yang bisa dipakai untuk berobat di rumah sakit mana pun—usahakan memilih asuransi yang bisa meng-cover biaya rawat jalan dan rawat inap. Ingat, sehat itu mahal.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life