DCSIMG

How To Be Happy

Berencana Menyekolahkan Anak di Sekolah Internasional? Klik!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_323947511

Untuk urusan pendidikan anak, orangtua dihadapkan pada bermacam pilihan, mulai dari sekolah negeri, swasta, hingga sekolah dengan kurikulum internasional. Kali ini, kami akan membahas sekolah internasional yang bagi banyak orang dianggap sebagai pilihan terbaik. Benarkah?

Tentu tiap pilihan yang para orangtua ambil diikuti dengan perjuangan ekstra untuk mempersiapkan mental dan pola pikir anak. Mengapa? Kurikulum di sekolah internasional berbeda dengan sekolah lokal, baik negeri maupun swasta, sehingga jika suatu saat kamu ingin memindahkan anak dari sekolah internasional ke sekolah lokal, kemungkinan ia akan sulit beradaptasi.

Selain itu, untuk yang menjadikan agama sebagai salah satu pondasi dalam mendidik anak, maka kamu harus memberikan pelajaran agama tambahan jika memasukkannya ke sekolah internasional. Selain itu, kamu dan pasangan tentu harus menguasai Bahasa Inggris agar bisa membantu si kecil belajar di rumah, mengingat bahasa pengantar yang digunakan adalah Bahasa Inggris.

Satu lagi hal penting, kamu harus yakin kalau si kecil siap berada di lingkungan sekolah internasional dengan siswa multikultural, juga pengajar yang sebagian besar berkewarganegaraan asing. Untuk membantumu memilih pendidikan terbaik, Sun Life Financial Indonesia tengah mempersiapkan kejutan khusus untuk Bright Friends. Kamu bisa mengenal lebih dekat beberapa sekolah terbaik, lengkap dengan detail dana yang dibutuhkan untuk menunjang pendidikan si kecil hingga metode pengajarannya.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life