DCSIMG

Inspiring Story

Kunci Sukses Interview Kerja lewat Skype

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_143144344

Pada zaman serbadigital ini, banyak perusahaan yang mulai mengandalkan teknologi untuk mempermudah sistem kerja. Salah satu yang mulai nggak asing lagi adalah interview kerja melalui telepon dan Skype, Bright Friends.

Artikel ini pas untukmu yang memiliki jadwal interview kerja melalui Skype beberapa waktu mendatang. Nggak perlu panik, karena proses interview ini pada dasarnya sama seperti saat kamu bertatap muka langsung dengan pewawancara. Agar proses interview berjalan lancar, ambil waktu di sela-sela kegiatanmu dan pilih lokasi yang sunyi—bebas dari gangguan. Satu lagi yang terpenting, pastikan koneksi jaringan stabil. Jangan sampai di tengah pembicaraan soal gaji, jaringan terputus atau pewawancara mendengar suara bising.

Hal terakhir yang perlu dipersiapkan adalah penampilan. Ini mencerminkan keseriusanmu mengikuti sesi interview dengan calon perusahaan. Walaupun kamu nggak bertemu secara langsung dengan pewawancara, pihak perusahaan tetap menilai performamu melalui Skype. Pilih pakaian yang mewakili pekerjaan barumu. Untuk industri kreatif, misalnya, gunakan pakaian semiformal dan stylish untuk memberikan kesan kamu pekerja yang profesional, fleksibel, dan up-to-date.

Semoga beruntung, Bright Friends!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life