DCSIMG

How To Be Happy

Butuh Lebih dari Kata-kata untuk Ungkapkan Cinta

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Sudah bukan zamannya mengumbar kata romantis untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan. Seperti lirik dalam lagu John Mayer, ‘Love is a verb’, cinta adalah kata kerja. Jadi, memang perlu usaha untuk menunjukkan perasaanmu.

shutterstock_265512389

Berikan kejutan kecil. Hal-hal kecil bisa mempererat hubunganmu dengan pasangan, percayalah. Misalnya, jika dia adalah tipe pekerja keras yang sering lupa makan, kamu bisa mengirimkannya makan malam saat ia lembur di kantor. Saat ini tersedia berbagai aplikasi layanan kurir yang bisa kamu manfaatkan, bukan? Mudah dan murah.

Utamakan kebahagiaannya. Ini bukan berarti kamu harus terus mengalah, bahkan mengorbankan diri sendiri demi melihat pasangan bahagia. Banyak orang bilang, cinta membuat seseorang lebih mementingkan kebahagiaan pasangannya. Sesekali, kamu bisa tunjukkan hal itu dengan memilih menemaninya ke salon ketimbang hang out dengan sahabat. Menjadikan pasangan prioritas sekali waktu ampuh membuatnya terharu dan makin menyayangimu.

Berhenti umbar janji. Janji adalah hal sensitif yang nggak boleh disepelekan. Terlalu sering mengumbar janji tanpa merealisasikannya, akan membuat pasangan meragukan cintamu. Jangan sampai ini terjadi, Bright Friends. Jika kamu sungguh-sungguh mencintai pasangan, pastikan tepati tiap janji. Atau, misal kamu nggak yakin bisa menepati janji, lebih baik berhenti memberinya harapan, sekecil apa pun itu.

Bagaimana, siap ungkapkan cinta pada pasangan? Kali ini, mana cara yang akan kamu coba?

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life