DCSIMG

How To Be Wealthy

Siapkan Dana Pendidikan Anak di Luar Negeri

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_336875261Mahal memang, tapi bukan berarti kamu nggak mungkin menyekolahkan buat hati di luar negeri. Jadi, kalau memang kamu bercita-cita buat menunjang pendidikan anak sampai keluar negeri, nggak ada salahnya dipersiapkan sejak dini, bahkan sejak kamu belum menikah.

Untuk biaya pendidikan di luar negeri, nggak cukup kalau hanya mengandalkan tabungan. Investasi adalah hal mutlak yang harus kamu punya. Untuk jangka waktu 10 tahun, produk investasi saham bisa menjadi pilihan tepat. Jika uang tabunganmu cukup, kamu bisa melakukan pembelian saham dalam jumlah besar sekaligus. Namun jika dana terbatas, solusinya adalah reksa dana saham.

Selain dana, kamu juga sudah harus memperkenalkan si kecil dengan kebiasaan hidup mandiri dan mulai melatihnya berbicara dengan bahasa asing, agar bahasa ini cepat ia kuasai setelah bahasa ibu. Tanamkan juga rasa percaya diri agar anak berani berinteraksi dengan siapapun. Kemampuan berinteraksi dan berkomunikasi ini sangat diperlukan untuk beradaptasi di lingkungan baru.

Sampai dengan saat ini, mana saja persiapan di atas yang sudah mulai kamu terapkan? Atau, ada tips lain yang bisa dibagikan?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life