DCSIMG

How To Be Happy

Ini Alasan Perempuan Lebih Suka dengan Lelaki Berjenggot

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_339021377

Sebuah penelitian di Australia menyatakan bahwa lelaki berjenggot jauh lebih seksi dibandingkan dengan mereka yang nggak memelihara rambut di sekitar wajah. Apa kamu juga sependapat?

Menurut penulis Barnaby J. Dixson dan Robert C. Brooks, rambut yang menempel pada wajah seorang lelaki menggambarkan kedewasaan, maskulinitas, dan juga sifat dominan. Perempuan mana sih yang nggak mencari pasangan dengan kriteria seperti itu? Alasan ini yang kemudian membuat lelaki berjenggot menjadi tampak lebih menarik di mata perempuan.

Bukan cuma itu, Bright Friends. Barnaby dan Robert juga mengatakan bahwa lelaki yang berjenggot terkesan lebih siap menjadi seorang ayah. Walaupun mungkin nggak seutuhnya bisa dibenarkan, tetapi nggak bisa dipungkiri kalau hampir sebagian besar perempuan pasti mencari sosok lelaki dewasa yang siap menjalani hubungan serius.

Selain soal maskulinitas, penelitian dari University of Southern Queensland menunjukkan bahwa lelaki berjenggot biasanya hidup lebih sehat. Maksudnya, membiarkan jenggot tumbuh di wajah sama dengan membantu wajah menghalau paparan sinar ultraviolet hingga 95%. Ini membantu para lelaki menunda penuaan dini dan kanker kulit. Fakta menarik, bukan?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life