DCSIMG

How To Be Healthy

Sukses Diet dengan Bantuan Golongan Darah

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_177319562

Coba tanyakan golongan darah beberapa orang di sekitarmu. Nggak sedikit, lho, orang yang nggak tahu. Atau jangan-jangan kamu pun demikian, Bright Friends?

Selain penting untuk mencegah hal-hal yang nggak diinginkan, mengetahui golongan darah dengan pasti juga bisa membantumu sukses menurunkan berat badan. “Jenis antigen darahmu nggak hanya terdapat dalam darah, tetapi tersebar di seluruh tubuh—termasuk di dalamnya sistem pencernaan,” ujar Dr. D’Adamo, penulis buku The Blood Type Diet.

Karena beberapa faktor, antigen darah akan memengaruhi reaksi tubuh terhadap makanan yang masuk. Misalnya saja, saat kamu mengonsumsi makanan yang mengandung lecitin, pada beberapa jenis antigen tertentu, zat tersebut akan menghasilkan efek lelah, pusing, dan gangguan kesehatan lain.

Untuk orang dengan golongan darah A, misalnya, Dr. D’Adamo menyarankan agar mereka lebih banyak mengonsumsi sayur dan buah ketimbang daging. Sedangkan untuk golongan darah O, diet tinggi protein merupakan diet terbaik untuk membantu mereka menurunkan berat badan. Namun tentu nggak setiap jenis diet bisa memberikan hasil yang sama dengan setiap orang.

Bagaimana denganmu? Sejauh ini, metode diet apa yang paling cocok dengan tubuhmu, Bright Friends?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life