DCSIMG

How To Be Happy

Berapa Dana yang Harus Dipersiapkan untuk Sekolah Alam?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_145111546

Minimnya ruang terbuka dan gadget yang terlalu mendominasi kehidupan anak membuat orangtua mempertimbangkan pendidikan yang menerapkan metode belajar baru. Untuk itu, pilihan jatuh pada sekolah alam.

Anak akan belajar berinteraksi langsung dengan alam dan lebih banyak bersosialisasi dengan teman-temannya. Dengan metode belajar ini, diharapkan anak tumbuh menjadi pribadi yang lebih menghargai lingkungan dan orang-orang sekitar. Lalu, berapa sih dana yang harus dipersiapkan ketika memutuskan untuk memilih sekolah alam untuk si kecil?

Beda sekolah, tentu beda biaya yang dipatok. Biaya per bulan yang harus dipersiapkan mulai dari Rp500.000,-, tetapi sangat mungkin jauh lebih besar dari angka tersebut. Nggak sedikit memang biaya yang dibutuhkan, mengingat dibutuhkan guru khusus, lingkungan belajar yang memadai, dan fasilitas yang lengkap untuk menunjang proses belajar-mengajar.

Untuk mendapatkan informasi secara lengkap mengenai sekolah alam dan berbagai pilihan sekolah lainnya, Sun Life Financial sedang mempersiapkan acara special untuk Bright Friends. Acara ini akan diikuti oleh lembaga-lembaga pendidikan terbaik sehingga memudahkanmu menemukan informasi, mulai dari biaya hingga metode belajar yang diterapkan di tiap sekolah.

Tunggu kabar selanjutnya, ya!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life