DCSIMG

How To Be Happy

Pilihan Tempat Bulan Madu Romantis Ramah Bujet

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Siapa bilang bulan madu harus merogoh kocek dalam-dalam? Dengan bujet terbatas, kamu juga bisa kok menikmati momen-momen romantis bersama pendamping hidupmu.

Momen bulan madu adalah momen kebersamaan dengan pasangan, dan dengan bujet yang terbatas, kamu pun bisa menikmatinya. Pulau Ora di Maluku menjadi pilihan pas buatmu dan pasangan yang nggak bisa lepas dari pantai.Perlu waktu perjalanan hingga 10 jam dari Jakarta untuk bisa sampai ke pulau eksotis ini—meliputi perjalanan dengan pesawat, jalan darat, dan dilanjutkan dengan dua kali menyeberang pulau. Namun semua perjalanan tersebut terbayar dengan pemandangan yang begituindah. Untuk menghemat biaya, kamu bisa bergabung dengan agen travel yang menyediakan open trip. Hanya dengan biaya sekitar Rp6juta hingga Rp7juta, kamu sudah bisa menikmati bulan madu di resort atas air layaknya di Maladewa untuk beberapa hari. Biaya tersebut sudah termasuk tiket pesawat, lho.

shutterstock_279859919Menikmati matahari terbit langsung di kaki gunung bersama pasangan rasanya menjadi momen sempurna untuk mengisi agenda bulan madu. Pemandangan eksotis semacam itu bisa kamu dapatkan di Gunung Bromo. Lagi-lagi, kamu bisa memilih berbagai jasa travel yang menawarkan paket perjalananekonomis. Dengan danamulai dari Rp250ribu hingga Rp700ribu, kamu bisa menikmati paket wisata Pulau Sempu, Air Terjun Madakaripura, Gunung Bromo, Kawah Ijen, hingga eksplorasi Kota Batu, Malang.

Sedangkan kamu yang suka sejarah dan kuliner, Cirebon bisa jadi destinasi bulan madu hemat. Dengan kereta eksekutif menuju Cirebon (sekitar Rp200ribu), kamu dan pasangan sudahbisa menikmati peninggalansejarah di Keraton Kasepuhan Cirebon, Keraton Kanoman, Taman Sari Sunyawangi, belanja batik khas Cirebon di Kampung Batik Trusmi, hingga menikmati berbagai kuliner khas, seperti Empal Gentong, Nasi Jamblang, Pepes Rajungan, dan Es Cuing.

Menurutmu, tempat tujuan wisata hemat mana lagi yang bisa dijadikan destinasi bulan madu bersama pasangan?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life