DCSIMG

How To Be Happy

Untuk Si Lajang: Stop Terobsesi Mencari “The Right One”!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_189258536Mulai sekarang, berhentilah terus-terusan mencari “The Right One”. Itulah yang dikatakan oleh Andy Stanley, penulis buku The New Rules for Love, Sex & Dating.

Nggak bisa dipungkiri kalau obsesi mencari orang yang tepat menjadi salah satu hambatan bagi seseorang untuk move on dari masa lalu atau takut menjalani hubungan baru lagi. Kalau kamu adalah salah satu di antaranya, cobalah tanyakan pada diri sendiri, apa alasanmu untuk memutuskan masih tetap ingin melajang? Mungkin salah satu alasannya adalah belum menemukan orang yang tepat.

Andi mengatakan bahwa pendapat yang mengatakan saat kamu menemukan orang yang tepat maka semua masalahmu akan selesai hanyalah mitos. Menjadi pribadi yang menarik bagi orang lain memang mudah, tetapi membangun sebuah hubungan nggaklah semudah itu.

Andi kemudian memberi saran, daripada kamu terus sibuk dan terobsesi mencari orang yang tepat, lebih baik mulailah dari diri sendiri. Berubahlah menjadi pribadi yang memang kamu ingin temui. Misalnya nih, kalau kamu ingin bertemu seseorang yang sehat, humoris, dan sabar, maka cobalah mengubah dirimu menjadi lebih bugar, humoris, juga sabar. Saat kamu menjadi pribadi yang lebih baik dan mulai menerima diri apa adanya, pasti Mr. atau Ms. Right One akan datang menghampiri pada waktu dan tempat yang bahkan nggak pernah kamu sangka sebelumnya.

Percaya, atau memiliki pengalaman pribadi yang bisa dibagikan di sini?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life