DCSIMG

How To Be Happy

Keluarga #LebihBaik (1): Pernikahan adalah Sebuah Perjalanan

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)


“Marriage, like life, is a journey—not a destination…

Its treasures are found not just at the end but all along the way.”

-Anonymous-

Ya, pernikahan adalah sebuah perjalanan. Dalam perjalanan seru ini, tentu akan ada banyak hal yang kamu dan pasangan hadapi, mulai dari penyesuaian diri menghadapi pasangan dan keluarga baru, tempat tinggal, pekerjaan, kendaraan, kehadiran buah hati hingga yang tak boleh disepelekan adalah persoalan finansial.

Bagaimana agar kondisi keuangan keluarga terus stabil sehingga mendukung perjalanan rumah tangga barumu? Andalkan komunikasi. Diskusikan pengaturan pemasukan dan pengeluaran keuangan, termasuk berapa jumlah utang, jumlah dana yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian, berapa yang harus diinvestasikan serta resolusi jangka pendek dan panjang—seperti rencana liburan hingga jumlah anak yang diinginkan berdua.

Perencanaan keuangan penting dilakukan di awal pernikahan agar kamu dan pasangan memiliki tujuan perjalanan yang sama dan bisa terus berjalan beriringan. Kamu dan pasangan tentu memimpikan kehidupan rumah tangga yang lebih baik. Untuk menuju ke sana, menabung saja tak cukup. Kalian harus memilih langkah tepat, yaitu memilih instrumen investasi dan perlindungan aset lewat asuransi agar apa yang sudah kamu dan pasangan miliki saat ini terlindungi dari bermacam risiko merugikan.

Ngomong-ngomong soal liburan, sudahkah merencanakan destinasi bulan madu? Ke Phuket, Thailand, saja bersama Sun Life Financial Indonesia! Bagikan inspirasi lewat momen bahagiamu dan pasangan di “Wedding Photo Competition” (www.brighterlife-wedding.com/competition) untuk mendapat kesempatan berbulan madu romantis nan gratis. Tunggu apa lagi?

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life