DCSIMG

Inspiring Story

Mau Sukses Berbisnis Lewat Instagram? Ikuti Trik Ini

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Pada era digital, bisnis online merupakan pilihan ideal bagi Bright Friends yang baru memulai usaha. Selain simpel dan minim modal, impact yang didapatkan juga lumayan. Kamu bisa menitipkan barang daganganmu di situs jual beli online atau menjualnya melalui berbagai platform sosial media seperti yang sedang populer akhir-akhir ini, Instagram.

Sebagai salah satu platform sosial media yang menitikberatkan konten foto, Instagram memang jadi populer di kalangan anak muda. Maka, jika kamu ingin mengincar mereka sebagai konsumen, Instagram merupakan pilihan media yang pas. Unggah foto-foto barang daganganmu sekreatif mungkin, promosikan dengan tagar, tautkan ke jejaring sosial lain, pelanggan pun akan berdatangan.

shutterstock_300191945Jangan cepat puas, kamu juga bisa menambahkan konten lain untuk menarik perhatian calon pembeli. Misalnya, jika menjual produk fashion, tentu kamu bisa menambahkan tips mix & match atau quotes lucu. Konsep soft selling seperti ini bisa membantu meningkatkan follower yang tentu saja berpotensi menjadi pelanggan. Pastikan juga kamu selalu mengikuti tren, karena salah satu yang diharapkan para pembeli online adalah mereka bisa mendapatkan barang-barang yang sedang tren dalam waktu cepat.

Dalam menggunakan Instagram sebagai sarana jualan, tagar memiliki peranan penting, lho. Tagar digunakan untuk menandai dan mencari foto-foto daganganmu. Gunakanlah tagar tersebut secara konsisten agar poduk mudah ditemukan. Satu hal lagi, hindari mempromosikan barang dagangan dengan menjadi spam di kolom komentar akun lain. Salah-salah, akunmu malah di-block dan ditutup oleh pihak Instagram.

Gimana, tertarik untuk memulai bisnis online atau mungkin sudah terlebih dahulu melakukannya? Yuk, bagikan tips-tipsmu.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life