DCSIMG

How To Be Wealthy

Pentingnya Asuransi Pendidikan untuk Si Kecil

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Berikan yang terbaik untuk masa depan anak, mulai dari pendidikan hingga kesehatan. Nggak ubahnya asuransi kesehatan, asuransi pendidikan pun berfungsi sebagai proteksi. Pemilik asuransi adalah si pencari nafkah utama, bisa kamu atau mungkin pasanganmu. Kamu harus membayar sejumlah premi selama waktu yang disepakati. Tentunya, ini disesuaikan dengan pilihanmu.

shutterstock_200040665Buatmu yang sudah punya buah hati, kamu bisa mulai merencanakan pendidikannya sedini mungkin, bahkan sejak si kecil lahir. Biasanya, premi yang harus kamu bayar lebih kecil dibandingkan dengan jika kamu baru memulai asuransi saat buah hati sudah besar.

Manfaatnya, kamu akan mendapatkan dana setiap kali anak memasuki tingkat pendidikan baru. Yang paling penting, jika sesuatu terjadi pada pemilik asuransi atau pencari nafkah utama, kamu bisa tetap mendapatkan dana asuransi tanpa harus membayar premi lagi. Penting banget sebagai bentuk antisipasi masa depan pendidikan anak.

Kalau masih kebingungan dalam membuat perencanaan masa depan pendidikan anak, kamu bisa langsung menghubungi perusahaan asuransi kepercayaan. Biasanya, agen asuransi akan membuatkan rencana asuransi pendidikan yang sesuai untuk keluargamu. Nah, Bright Friends, jangan sampai mempertaruhkan masa depan pendidikan anak hanya karena kamu terlambat melangkah, ya.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life